Techno - Telecommunication
GraPARI Wisma Alia Layani Pelanggan 24 Jam
Selasa, 1 Maret 2011 - 21:21 wib
                             Sarie  - Okezone                        
 
                                         
Concept Store/ GraPARI Telkomsel di Gandaria City (foto: Tsel) 
JAKARTA  - Telkomsel berupaya mempermudah pelanggan dengan layanan walk-in di  GraPARI selama 24 jam penuh. Lokasi yang dipilih adalah GraPARI di Wisma  Alia, Jakarta Pusat.
"GraPARI yang berlokasi dekat dengan  Stasiun Gambir dan Tugu Tani ini kini dapat melayani pelanggan tiap jam  tanpa henti. Ini akan semakin membuktikan kemampuan kami dalam menjaga  mutu pelayanan, mengingat kami telah memperoleh sertifikasi mutu  International untuk standardisasi pelayanan melalui ISO 9001," ujar  Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, di Jakarta, Selasa  (1/3/2011).
Menurut Sarwoto, sertifikasi ISO ini merupakan  standardisasi terpercaya karena diawasi secara berkala oleh pihak  ketiga, yakni perusahaan peringkat mutu.
"Sertifikasi ISO ini  nantinya akan semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh  pelanggan, seperti kecepatan layanan maksimal 15 menit, serta first  visit resolution, yaitu solusi pada kunjungan pertama yang dilakukan  pelanggan," tandas Sarwoto.
Sarwoto berharap kehadiran GraPARI  ini mampu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sibuk  dengan pekerjaan dan memiliki waktu sempit. GraPARI ini pun tidak hanya  berlaku untuk pelanggan Telkomsel tapi juga non-pelanggan.
"Pelanggan  maupun non-pelanggan di wilayah Jabotabek bisa mengandalkan GraPARI  ini, sebagai alternatif dari total 8 GraPARI dan 39 GeraiHALO yang ada  di Jabotabek ini," ujar Sarwoto.
GraPARI merupakan singkatan dari  Graha Pari Sraya, berasal dari Bahasa Sansekerta yang diberikan oleh  Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya  kantor pelayanan Telkomsel di DI Yogyakarta. Sejak itulah seluruh  kantor pelayanan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI.
Akses  layyanan walk-in GraPARI 24 jam ini akan menambah kemudahan pelanggan  dalam mengakses layanan Telkomsel, seperti halnya dukungan Call Center  24 jam melalui akses 111 bagi pelanggan kartuHALO dan 116 bagi pelanggan  simPATI dan Kartu As. (srn). sumber: http://techno.okezone.com/read/2011/03/01/54/430322/grapari-wisma-alia-layani-pelanggan-24-jam
 
0 komentar:
Posting Komentar