Flexi dan Speedy Raih Top Brand Award

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) menggondol dua penghargaan Top Brand Award 2011 yang digagas oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Masing-masing untuk merek Flexi untuk kategori SIM Card CDMA Pascabayar (Flexi Classy) dan Speedy untuk kategori Internet Service Fixed.
Top Brand Award diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kriteria. Kriteria tersebut yaitu merek-merek yang memperoleh Top Brand index minimum 10 persen dan merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top 3 di dalam kategori produknya.
"Pengakuan ini tentunya akan memacu kami untuk lebih menyempurnakan produk guna memberikan kepuasan yang maksimal kepada pelanggan," ujar Agina Siti Fatimah, Vice President Public and Marketing Communication Telkom dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (8/2/2011). Flexi meraih Top Brand Award tiga kali berturut-turut, yaitu tahun 2009, 2010 dan 2011. Sedangkan Speedy meraih Top Brand Award pada 2010 dan 2011.
Top Brand Survey 2010 dilakukan di 6 kota, yakni: Bandung, Jakarta, Makasar, Medan, Semarang dan Surabaya. Total sampel random sebanyak 2.400 responden, sample booster yang ditambahkan untuk meningkatkan jumlah incident rate produk premium sebesar 1.200 responden, sehingga total responden yang disurvey mencapai 3.600 responden.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

After looking into a handful of the blog articles on your site, I honestly like
your way of writing a blog. I book-marked it to my bookmark webpage list and
will be checking back in the near future. Take a look
at my web site too and let me know your opinion.

Stop by my webpage; low carb frühstück
My website > steinzeitdiät

Anonim mengatakan...

Greetings! I've been following your blog for a long time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Atascocita Tx! Just wanted to say keep up the excellent work!

Also visit my webpage; Wichtige Neuigkeiten über die glutenfreie Diät

Posting Komentar